Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Daya Beli Pakaian Lebaran Masih

TVRI Sumatera BaratEkonomi 18 April 2022 JAM 06:00:09 WIB

Hingga kini daya beli pakaian lebaran masih rendah di Kota Bukittinggi dan diprediksikan akan naik sepakan jelang lebaran. Rendahnya daya beli pakaian  lebaran ini, disebabkan kunjungan wisatawan lokal maupun luar Daerah masih rendah ke pusat perdagangan Sumatera Barat ini.

Untuk harga pakaian lebaran di sejumlah pertokoan kawasan pasar atas ini, masih relatif stabil atau tidak mengalami kenaikan harga, mulai dari harga 50 ribu rupiah hingga ratusan ribu. Kemudian selama 4 hari pelaksanaan gerakan nasional bangga buatan Indonesia di kawasan jam gadang, di nilai tidak berdampak terhadap peningkatan daya beli pakaian di kawasan pasat atas.

Pedagang pakaian, Riri membenarkan, hingga kini daya beli pakaian lebaran masih rendah di tokohnya, ia prediksikan akan ramai sepekan jelang lebaran. Pedagang mengharapkan daya beli nantinya memang meningkat, karena sudah beberapa tahun ini dilanda wabah covid-19. Sementara saat ini, kasus covid-19 tidak terlalu tinggi, tentu perekonomian masyarakat ataupun pembeli sudah normal.

Wartawan : Kanadi Warman
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB