Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Peringatan HKSN 2016, Tumbuhkan Semangat Kebersamaan

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 29 November 2016 JAM 06:56:09 WIB

Hari ini Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional –HKSN- tahun 2016,  yang jatuh pada 20 desember mendatang. Melalui peringatan HKSN 2016, diharapkan dapat memupuk kesetiakawanan antar UPTD dan Dinas Sosial Sumbar  dalam melayani masyarakat yang mebutuhkan pelayanan sosia.

Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional –HKSN- yang diperingati pada 20 desember setiap tahunnya, merupakan upaya untuk mengenang, menghayati, dan meneladani semangat persatuan, kesatuan, kegotongroyongan dan kekeluargaan rakyat indonesia yang secara bahu membahu mengatasi permasalahan dalam mempertahankan kedaulatan bangsa. Memaknai HKSN 2016,  Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat menggelar acara kebersamaan yang diikuti oleh seluruh UPTD dilingkungan Dinas Sosial Provinsi Sumbar.

Peringatan HKSN ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Dinas Sosial Sumbar setiap tahunnya. Selain merupakan kegiatan rutin,  momentum HKSN ini juga menjadi salah satu kegiatan untuk memperkuat kebersamaan antar UPTD Kabupaten Kota dilingkungan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat, agar semakin kompak dalam menjalankan tugas dibidang sosial.

Adapun acara kebersamaan pada hari pertama ini yaitu,  digelarnya lomba voli. lomba domino, lomba takraw dan tenis meja. Sementara, peringatan HKSN 2016 ini akan berlangsung hingga tanggal 4 desember mendatang.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat berharap melalui peringatan HKSN 2016 ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan kesetiakawanan antara Dinas Sosial dan UPTD dilingkungan dinas sosial sumbar dalam merealisasikan tugas dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan pelayanan sosial.

Wartawan : Harmalia/ Atvriandi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB