Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

RAKER KANWIL KEMENAG SUMBAR TAHUN 2022

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 31 Maret 2022 JAM 09:37:01 WIB

Kantor wilayah kementerian agama wilayah Sumatera Barat kembali menggelar rapat kerja tahun 2022. Rapat kerja ini di buka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia secara virtual, dan di hadiri seluruh Pejabat Eselon Tiga Kanwil Kemenag Sumbar serta kepala kantor Kemenag Wilayah Kota Dan Kabupaten Sesumbar.

Pada rapat kerja tahun 2022 tersebut, kemenag Sumbar sekaligus melaunching dua program unggulan yang akan dilaksanakan kedepannya, yakni program kesurau atau prokes dan gerakan masyarakat ramadhan indah dan syahdu. Kakanwil kemenag sumbar helmi menjelaskan dengan adanya program kesurau, kemenag Sumbar mendorong sejumlah kegiatan masyarakat yang bermanfaat dilaksanakan di mesjid dan mushalla yang di wilayah sumbar, seperti penyuluhan agama, pendidikan membaca alquran, pembinaan pengantin serta pembinaan jamaah haji.

Sementara itu, program gerakan masyarakat ramadhan indah dan syahdu atau gema rindu, merupakan program selama bulan suci ramadhan. Diharapkan selama ramadhan, masyarakat dapat melakukan kegiatan ibadah di bulan puasa baik secara online maupun secara offline.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat