Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

TIM SAR GABUNGAN CARI ORANG HILANG DI RABIJONGGOR

TVRI Sumatera BaratBerita Seputar Ibu Kota 24 Februari 2022 JAM 06:00:00 WIB

Pasca mendapatkan laporan dari masyarakat, tentang informasi orang hilang di Jorong Siligawan, tim Sar menggerakan sejumlah personil menuju lokasi. Pasca persiapan, tim berkoordinasi dengan instansi terkait, dan masyarakat sekitar. Berdasarkan informasi warga, korban hilang diketahui bernama sulaiman. Korban terkhir terlihat warga sabtu kemarin, di sekitar aliran anak sungai diduga hendak menuju hutan, namun hingga senin sore belum juga kembali ke rumahnya.

Merasa khwatir dengan kondisi pria berumur 61 tahun tersebut, warga berusaha mencari dan melaporkan kejadian itu kepada unsur pemerintah setempat dan tim sar. Koordinator pos sar pasaman endra mengatakan, tim melakukan pencarian bekerjasama dengan masyarakat sekitar, BPBD ,TNI dan POLRI, pencarian dibagi dalam 5 tim dengan cara panyapuan dari lokasi terkahir korban terlihat.

Pencarian tersebut sudah dilakukan sejak Selasa, namun hingga sore hasilnya masih nihil. Tim terus bergerak melakukan pencarian di hari berikutnya, dengan menggunakan beberapa metode agar korban bisa ditemukan. Medan yang ditempuh tim cukup sulit, selain hutan yang masih lebat, tim juga berjalan di pinggiran sungai atau tebing, di sekitar lokasi diduga keberadaan korban.

Wartawan : ANDIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat