Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pemko Padang Minta Kepolisian Berantas Premanisme

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 02 November 2016 JAM 11:48:00 WIB

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengunjungi anggota TNI yang menjadi korban pengoroyokan sejumlah preman di Wilayah Air Mancur,  Pasar Raya Padang.

Anggota TNI Erson  yang berpangkat kopral dua ini dikeroyok sejumlah pemuda yang diduga kawanan preman di kawasan Air Mancur beberapa hari lalu,  akibatnya anggota TNI AD itu mengalami luka serius di kepala serta lebam di bagian wajah.

Peristiwa ini terjadi ketika korban tengah menunggu anaknya pulang sekolah di kawasan Air Mancur, saat menunggu anaknya Kopda Erso melihat seorang pria dengan gelagat mencurigakan dan diduga akan mencopet seorang perempuan.

Melihat aksi pelaku, Kopda Erson langsung melakukan tindakan pencegahan, sehingga menjadi korban pengoroyokan sejumlah kawanan preman.

Mengantisipasi kejadian hal serupa, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan pengaman dan memberantas aksi Premanisme di kawasan Pasar Raya Padang.

Mahyeldi Ansharullah menambahkan, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, pemerintah Kota Padang dan pihak kepolisian segera memberantas aksi Premanisme di Kota Padang.

Wartawan : Tua Saman Siregar
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat