Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

BELAJAR TATAP MUKA MASIH MENGGUNAKAN SISTEM SHIF

TVRI Sumatera BaratPendidikan 31 Januari 2022 JAM 06:00:00 WIB

Belajar tatap muka  di sd negeri 09 belakang balok masih menerapkan sistem shif, karena sampai saat ini belum ada perubahan dari kementerian pendidikan republik indonesia.

Sistem shif di keluhkan sebagian siswa dan orang tua murid, karena siswa dan orang tua ingin belajar tatap muka secara penuh.

Karena pada pelaksanaan belajar sistem shif terdapat pengurangan waktu belajar, sehingga proses pembelajaran kurang maksimal.

Sementara itu sampai saat ini/pelaksanaan belajar mengajar dengan tatap muka dengan sistem shif, masih berjalan dengan baik, dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Kepala sekolah sdn 09 belakang balok, tri murti mengatakan, bahwa sampai saat ini di kota bukittinggi termasuk sd belakang balok masih menerapkan sistem shif pada belajar tatap muka, karena sampai saat ini belum ada perubahan dari kementerian pendidikan republik indonesia.

Besar harapan orang tua murid dan pihak pengajar, pasca nantinya pelaksanaan vaksin untuk anak usia  6 sampai 11 selesai, belajar tatap muka kembali normal tanpa menggunakan shif lagi.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat