Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pesisir Selatan

MALAM TAHUN BARU, KAWASAN WISATA DAN CAFE TERPANTAU SEPI

TVRI Sumatera BaratPariwisata 02 Januari 2022 JAM 06:00:00 WIB

Sejak pukul 23.00 Wib malam, tim gabungan pengamanan malam tahun baru bergerak ke titik lokasi wisata, tim terbagi menjadi tiga bagian, dengan menyasar titik perkumpulan atau keramaian.

Sejumlah lokasi yang menjadi pusat operasi malam tahun baru ini diantaranya, objek Wisata Mandeh, Carocok, Bukit Langskisau serta sejumlah obbjek wisata di daerah bagian selatan.

Dari hasil operasi gabungan yang dilakukan petugas, rata-rata tempat yang biasa ramai pengunjung, masih terpantau normal, bahkan kafe-kafe di kawasan wisata seperti di Batu Kalang cendrung sepi. Meski ada satu atau dua titik adanya perkumpulan masyarakat, namun terlihat tidak begitu ramai, dan petugas pun juga telah melakukan pembubaran.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pesisir Selatan, Dailipal mengatakan, sebelumnya, pemerintah daerah telah mengimbau masyarakat melalui surat edaran Bupati dan instruksi Mendagri agar tidak melakukan perayaan tahun baru secara berlebihan, masyarakat diminta untuk dirumah dan melakukan hal-hal yang positif.

Wartawan : BAMBANG PUTRA NIKO
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat