Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

OBJEK WISATA TUTUP HINGGA 2 JANUARI

TVRI Sumatera BaratPariwisata 02 Januari 2022 JAM 06:00:00 WIB

Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga melakukan penutupan objek wisata lembah harau sejak tanggal 30 Desember 2021, penutupan tersebut direncanakan akan dilakukan hingga 2 Januari tahun 2022.

Meski telah dilakukan penutupan akses masuk di pintu gerbang utama di Simpang Sarilamak bagi pengunjung, namun pantauan di lapangan masih banyak masyarakat terutama wisatawan dari luar Sumatera Barat yang belum tahu, sehingga mereka tetap datang dan mencoba masuk.

Sejumlah petugas kepolisian menjaga ketat pintu masuk, sehingga banyak pengendara atau, wisatawan yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat yang terpaksa harus balik kanan.

Penutupan objek dilakukan sesuai dengan intruksi pemerintah, selain objek wisata Lembah Harau, penutupan juga dilakukan di seluruh objek wisata yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.

Mendukung penutupan objek wisata, Polres 50 Kota menyiagakan personil kepolisian di objek wisata, selain untuk mengawasi agar tidak ada pengunjung atau wisatawan yang masuk, juga untuk mengatur lalulintas karena kendaraan yang masuk Sumbar jelang pergantian tahun akan meningkat.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat