Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pesisir Selatan

JALAN PAINAN-BENGKULU TERTIMBUN LONGSOR BELUM DIBERSIHKAN

TVRI Sumatera BaratBencana Alam 31 Desember 2021 JAM 06:00:00 WIB

Beginilah kondisi tumpukan material longsor yang menutupi separuh badan jalan lintas Painan-Bengkulu, di Pesisir Selatan. Peristiwa longsor ini terjadi akibat hujan lebat yang mengguyur daerah Pesisir Selatan sejak seminggu terakhir.

 

Untuk melintasi jalan tersebut, pengendara harus berhati-hati, selain berada setelah tikungan yang tak jauh dari pelabuhan penasahan, kendaraan roda empat harus melintas satu per satu karena separuh badan jalan yang masih ditumpuki material longsor.

Dari pantauan TVRI Sumatera Barat, kondisi jalan longsor masih dibiarkan, akibatnya mengganggu kelancaran pengguna jalan. Sementara, pada malam hari, kawasan tersebut juga gelap tanpa ada lampu penerangan, sehingga pengendara diharapkan untuk mengurangi kecepatan melintasi jalan tersebut untuk menghindari kecelakaan.

Dinas pekerjaan umum Pesisir Selatan juga belum memberikan informasi kapan material longsor segera dibersihkan, pengguna jalan banyak merasa kecewa, karena separuh badan jalan tertimbun longsor masih dibiarkan begitu saja tanpa ada upaya pembersihan.

Wartawan : BAMBANG PUTRA NIKO
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat