Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok selatan

PEMBURU BABI DI SOLOK SELATAN DITEMUKAN TEWAS TERTEMBAK

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 29 Desember 2021 JAM 06:00:00 WIB

Korban yakni, Edi Mondra berumur 35 Tahun warga Jorong Pasir Putih, Nagari Lubuk Gadang Barat,  Kecamatan Sangir. Kapolsek Sangir, Iptu John Hendriks mengatakan, pada Senin pagi piket Polsek Sangir mendapati laporan dari warga jika ada temuan seorang warga yang telah meninggal dunia berada di salah satu ladang sawit milik warga, korban merupakan salah seorang pemburu babi hutan. Ketika Mendapati laporan tersebut, Personel Polsek Sangir bersama Personel sat reskrim Polres Solok Selatan langsung mendatangi lokasi dan menemukan korban telah tergeletak dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut keterangan, korban bersama salah seorang rekannya bernama Suardi pada malamnya melakukan berburu babi hutan di lokasi, dan membawa 2 Pucuk Senjata Api Laras Panjang rakitan yang biasa dikenal dengan Gobok. Saat kejadian diperkirakan masih dini hari, korban dengan rekannya berada berjauhan untuk mencari buruan, selang beberapa lama terdengar suara tembakan dan rekan korban pun menghampiri bunyi suara tembakan tersebut dengan harapan mendapatkan hasil buruan.

Naman, saat berada di lokasi yang dimaksud rekannya menemukan korban tergelak tidak berdaya dengan posisi tertelentang dan dada tertembus peluru, mendapati kejadian tersebut, pada paginya rekan korban langsung melaporkan kejadian tersebut. Setelah dilakukan Visum di Puskesmas Lubuk Gadang, korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dikembumikan di pemakaman keluarga sementara itu, kasus ini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Solok Selatan untuk proses lebih lanjut.         

Wartawan : DIKY LESMANA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat