Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

PULUHAN PELANGGAR PROTKES TERJARING

TVRI Sumatera BaratKesehatan 30 Juni 2021 JAM 06:11:34 WIB

Puluhan orang pelanggar Protokol Kesehatan terjaring razia petugas gabungan SATPOL PP DAMKAR Tanah Datar. seluruh pelanggar kemudian didata. dan diberi peringatan untuk tidak mengulangi kasus serupa. Penegakan Protokol Kesehatan di Kabupaten Tanah Datar terus dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Dan Petugas Gabungan. sasaran razia menyasar tempat keramaian seperti cafe dan restoran.

Dalam razia yang dilakukan. petugas masih menemukan berbagai pelanggaran. seperti pengunjung yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak. Pelanggar tersebut kemudian didata  dan diberikan himbauan untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.

Jika kembali ditemukan melanggar. maka sangsi denda Rp, 100.000 dan bahkan kurungan badan selama 3 hari akan  diberikan oleh petugas. Kasus penyebaran Covid 19 di Tanah Datar  sampai saat ini terus bertambah setiap harinya. setidaknya. Angka kasus telah mencapai 2495 orang dengan angka kesembuhan sebanyak 2169 orang dan kematian sebanyak 76 orang.

Wartawan : ERICKA YULIDRA MARTA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat