Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

GOR UNP ALTERNATIF TEMPAT OLAHRAGA

TVRI Sumatera BaratOlahraga 28 Juni 2021 JAM 06:01:55 WIB

Gor Universitas Negeri Padang menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin berolahraga selain tempatnya yang mudah di akses, berolahraga di lokasi ini tidak dipungut biaya apapun. Gor Universitas Negeri Padang  bisa menjadi salah satu pilihan bagi pemirsa yang ingin melakukan kegiatan olahraga.

Kegiatan olahraga yang dapat dilakukan di Gor UNP pun beragam mulai dari jogging, voly ataupun sepak bola. Berdasarkan pantauan tim liputan TVRI Sumatera Barat, pengunjung Gor UNP mengalami peningkatan di hari Sabtu dan Minggu. Salah seorang pengunjung, Widia mengatakan memilih Gor UNP karena lokasi gor yang mudah diakses dan tidak dipungut biaya, termasuk untuk parkir kendaraan.

Selain itu, jumlah masyarakat yang berolahraga di gor tidak terlalu ramai sehingga jaga jarak masih dapat dilaksanakan dengan baik guna menghindari penyebaran Covid 19 ketika berolahraga. Sementara itu, Widia berharap pihak UNP dapat menambah ketersediaan tempat duduk sehingga bisa dimanafaatkan oleh masyarakat untuk berisitirahat setelah selesai berolahraga.

Wartawan : IRWAN SANTOSO, JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat