Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

PEDAGANG AKAN DIVAKSIN

Kontributor DaerahKesehatan 04 Juni 2021 JAM 06:27:13 WIB

Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Tim Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 berencana akan melakukan vaksinasi bagi ribuan pedagang di Payakumbuh sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Mewujudkan pasar sehat dan bebas dari virus covid-19 serta mempercepat memutus mata rantai penyebaran covid-19, Dinas Koperasi dan UKM melalui bidang pasar akan melakukan vaksinasi bagi seluruh pedagang, baik pedagang di pusat pasar Payakumbuh maupun di pasar tradisional ibuah. Namun untuk tahap awal, vaksinasi tersebut akan dilakukan terhadap puluhan perwakilan pedagang di pasar tradisional ibuah barat, dan nantinya akan disusul oleh ratusan pedagang lainnya.

Rencana vaksinasi terhadap pedagang itu diungkapkan Kepala Bidang (KABID) pasar, Arnel. Menurutnya pelaksanaan vaksinasi tersebut direncanakan akan dilaksanakan pekan depan di kantor bidang pasar Payakumbuh. Tahap awal ini, dari ribuan pedagang yang terdata di bidang pasar, yang akan divaksin 30 orang. setelah selesai nantinya akan diagendakan bagi pedagang lainnya,

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat