Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

BIDDOKES POLDA SUMBAR BANTU PERCEPATAN VAKSINASI DI MASJID RAYA SUMBAR

TVRI Sumatera BaratKesehatan 01 Mei 2021 JAM 06:40:52 WIB

Biddokkes Polda Sumatera Barat membantu percepatan vaksinasi bagi lansia, layanan vaksinasi tersebut dilakukan Masjid Raya SUMBAR. Layanan vaksinasi dimulai dari pukul 10.00 hingga 14.00 dan diharapkan kaum lansia dapat memanfaatkan layanan tersebut sebagai upaya terhindar dari paparan Covid-19.

Guna mendukung percepatan vaksinasi bagi lansia di Sumatera Barat, Biddokkes Polda SUMBAR menugaskan dua tim vaksinasi untuk membantu vaksinasi tersebut.

Koordinator vaksinasi Biddokes Polda SUMBAR, dokter Rira Susanti mengatakan kegiatan vaksinasi lansia digelar setiap Jum’at di Masjid Raya Sumatera Barat.Layanan vaksinasi bagi lansia tersebut dari mulai pukul 10.00 sampai pukul 14.00. Layanan vaksinasi ini gratis dan tidak ada target jumlah lansia yang akan divaksin perharinya, karena Biddokkes Polda SUMBAR siap melayani semua lansia yang ingin mendapatkan vaksin.

Dokter Rira Susanti menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki anggota keluarga lansia agar dapat memfasilitasi lansia untuk mendapatkan vaksin dengan cara mengantarkan lansia tersebut ke Masjid Raya SUMBAR.

Vaksinasi lansia merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan kaum lansia, karena melindungi kaum lansia  sebagai kelompok rentan  dari paparan Covid-19.

 

Wartawan : IRWAN SANTOSO / TUA SAMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat