Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

KASUS POSITIF COVID-19 NAIK SELAMA RAMADAN

Kontributor DaerahKesehatan 23 April 2021 JAM 06:59:26 WIB

Meski tidak berada di Zona Merah, namun jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Payakumbuh terus mengalami penambahan setiap harinya, penambahan tersebut terus terjadi sejak awal Ramadhan lalu. jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Payakumbuh terus mengalami penambahan setiap harinya. Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh mencatat penambahan kasus positif Covid-19 di daerah tersebut selama Ramadhan mencapai 37 orang.

Hingga Senin, menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh,total kasus aktif di Kota Payakumbuh saat ini mencapai 49 orang dan 37 orang diantaranya bertambah selama Ramadhan. penambahan kasus positif Covid-19 di Ramadhan tersebut dominan berasal dari kontak erat dengan pasien positif sebelumnya.

 

Hingga saat ini di Payakumbuh total jumlah kasus positif mencapai 917 orang dengan 857 kasus diantaranya sudah sembuh dan 11 orang meninggal dunia. 49 kasus positif yang masih aktif tersebut, saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dan ini tetap diawasi oleh petugas kesehatan, kelurahan.

Sementara mereka yang telah mengikuti tes Swap lebih dari 14.000 warga dan sudah melebihi 10% dari total warga Payakumbuh yang berjumlah 137 ribu jiwa.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat