Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Solok

SATLANTAS LAKUKAN OPERASI KESELAMATAN SELAMA RAMDHAN

Kontributor DaerahSerba serbi Ramadhan 15 April 2021 JAM 06:26:29 WIB

Satlantas Polres Solok Kota lakukan operasi keselamatan selama Ramdhan, hal tersebut dilakukan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mencegah penyebaran Covid-19. Selama 14 hari kedepan dari awal Ramdhan hingga pertengahan bulan Ramadhan tahun 1442 H, satuan lalu lintas Polres Solok Kota lakukan operasi simpatik keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan kondisi yang aman dan tertib di jalan raya.Selain mengamankan lalu lintas, juga dilakukan pengamanan lainnya diantaranya ditempat keramaian seperti pasar pabukoan dan tempat ibadah saat melaksanakan ibadah tarawih.

Kasat lantas LPTU Muhamad Sugindo mengatakan bahwa Satlantas Polres Solok Kota melakukan sosialisasi dan himbauan untuk pelarangan mudik guna mencegah penyebaran Covid-19.SATLANTAS Polres Solok Kota menghimbau kepada masyarakat Kota Solok dan seluruh pengandara untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas dan menjaga protokol kesehatan serta mengikuti aturan pemerintah untuk tidak mudik.

Wartawan : ARIE PRATAMA SETIAWAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat