Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

WARGA BINAAN PEREMPUAN LAKUKAN TIK TOK

Kontributor DaerahSosial 01 April 2021 JAM 06:50:53 WIB

Vidio Tik Tok warga binaan perempuan bersama satu narapidana laki-laki di lembaga pemasyarakatan klas IIB Pariaman viral dimedia sosial. Vidio viral tersebut kini masih dalam pemeriksaan pihak lapas, namun lapas Pariaman mengakaui bahwa vidio tersebut benar terjadi dilapas Pariaman. Vidio Tik Tok warga binaan perempuan bersama satu narapidana laki-laki di lembaga pemasyarakatan klas IIB Pariaman viral dimedia sosial baru-baru ini.

Terlihat, dalam sebuah video yang beredar di media sosial direkam melalui aplikasi Tik Tok, ada empat warga binaan perempuan berjoget dengan satu orang warga binaan pria. Terkait kasus video Tik Tok warga binaan lapas IIB Pariaman yang viral di facebook tersebut, kepala lapas klas IIB Pariaman, Eddy Junaedi membenarkan kejadian itu terjadi di lapas kelas IIB Pariaman, namun video tersebut merupakan vidio lama, dan baru beredar baru-baru ini. Eddy Junaidi juga menjelaskan bahwa, pihaknya tidak mengetahui siapa yang menyebarkan vidio tersebut. Namun dari hasil razia yang dilakukan pihak lapas setiap minggunya di kamar-kamar napi, handphone maupun sajam yang ditemukan langsung dimusnahkan. Sehingga pihak lapas tidak mengetahui handphone mana yang menyimpan vidio tersebut.

Bahkan seorang napi yang ada dalam video itu sudah ada yang dipindahkan ke lapas lain, namun, pemindahan itu bukan karena video tersebut. Meski demikian, pihaknya akan terus melakukan peningkatan keamanan di lapas klas IIB Pariaman, dari barang-barang yang dilarang yakni dengan melakukan razia rutin di setiap minggunya. Selain itu,  kepala lapas klas IIB Pariaman Eddy Junaedi, juga menyampaikan sesuai arahan dari KANWIL SUMBAR, orang-orang yang ada didalam vidio itu akan dilakukan pemeriksaan.

Wartawan : ABDUL / ABDUL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat