Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

ASN DIMINTA TIDAK MENOLAK DI VAKSIN

TVRI Sumatera BaratKesehatan 26 Maret 2021 JAM 06:35:37 WIB

Juru bicara Satgas Covid-19 Sumatera Barat meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak menolak untuk divaksin. Diharapkan ASN menjadi contoh bagi masyarakat dalam pelaksanaan vaksin  demi  terwujudnya   pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumbar. Pemeritnah Provinsi Sumatera Barat terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Berbagai program terus dilakukan salah satunya dengan melakukan vaksinasi kepada seluruh ASN yang berada di Organisasi Perangkat Daerah.

Seperti halnya yang dilakukan dalam beberapa hari ini, ratusan ASN dilingkungan Provinsi Sumatera Barat diminta untuk mengikuti vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi ini di pusatkan di RSUP M Jamil Padang yang digelar dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Guna suksesnya pelaksanaan vaksinasi, Juru Bicara Satgas Covid-19 Jasman Rizal meminta agar ASN tidak menolak divaksin.

Sebaliknya ASN di harapkan menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat. Terutama bagi ASN yang merasa khawatir terhadap kesehatan pasca mengikuti vaksinasi. Guna terwujudnya program vaksinasi dilingkungan ASN, jubir satgas covid-19 meminta pimpinan OPD melakukan edukasi kepada bawahan tentang pentingnya vaksinasi bagi kesehatan.

Sementara vaksinasi tahap pertama dan kedua dilingkungan pemerintah Provinsi Rampung dilaksanakan hingga masuknya bulan suci Ramadhan. Sehingga dalam bulan Ramadhan nanti tidak ada lagi kegiatan vaksinasi dan fokus terhadap pelaksanaan ibadah puasa

Wartawan : RISNALDI/ ATFRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB