Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

4500 KELUARGA PERAWAT RSUP M DJAMIL DI VAKSIN

TVRI Sumatera BaratKesehatan 19 Maret 2021 JAM 06:14:02 WIB

Setelah menyelesaikan pemberian vaksin Covid-19 tahap I terhadap 900 perawatnya, RSUP M Djamil Padang menargetkan 4500 keluarga perawat akan di vaksin. Pihak rumah sakit, menargetkan pemberian vaksin 4500 keluarga perawat itu selesai pada bulan Mei mendatang. Berkomitmen mempercepat pemberian vaksin Covid-19 di Sumatera Barat, rumah sakit umum pusat M Djamil Padang menargetkan 4500 keluarga perawat yang bekerja di RSUP M Djamil Padang untuk di vaksin di rumah sakit tersebut.

Pemberian vaksin 4500 keluarga perawatM Djamil Padang itu telah di mulai Rabu, 17 Maret 2021 yang di ikuti lebih kurang 200 orang, yang tampak antusias untuk di vaksin. Ketua Dewan Pengurus Komisaris Persatuan Perawat Nasional Indonesia RSUP M Djamil Padang, Venny Dwita Zola mengatakan, 4500 keluarga perawat tersebut di dapat dari anjuran pihak rumah sakit kepada 900 perawatnya yang telah sukses mengikuti vaksinasi tahap I lalu. Setiap perawat diperbolehkan membawa 5 orang keluarga atau tetangga terdekat mereka untuk mengikuti vaksinasi tahap II di RSUP M Djamil Padang.

RSUP M Djamil Padang menargetkan pemberian vaksin terhadap 4500 keluarga perawat itu selesai pada bulan Mei mendatang. Pihak rumah sakit berharap, dengan membantu pemberian vaksin terhadap keluarga perawat tersebut, penyebaran Covid-19 bisa di minalisir, mengingat perawat menjadi garda terdepan yang rentan terpapar virus Covid-19.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat