Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

ANGGOTA KODIM 0306-50 KOTA JALANI VAKSINASI

Kontributor DaerahKesehatan 19 Maret 2021 JAM 06:53:36 WIB

Setelah DANDIM 0306/50 kota bersama MUSPIDA mengikuti vaksinasi Covid-19 beberapa waktu lalu,kini ratusan anggota KODIM hingga ke KORAMIL yang ada di daerah tersebut mengikuti vakisinasi dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Sukses pelaksanaan pencananangan vaksinasi yang diikuti MUSPIDA kab. 50 kota hingga diikuti ratusan tenaga kesehatan di daerah itu,upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara pelaksanaan vaksinasi diberikan kepada ratusan anggota TNI di jajaran KODIM 0306/50 kota.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan dihalaman Makodim setempat di jalan raya negara kecamatan Harau. Ratusan anggota KODIM hingga jajaran KORAMIl terlihat antusias menunggu giliran untuk pemeriksaan kesehatan dan divaksinasi. Vaksinasi tersebut dipantau langsung komandan KODIM 0306/50 kota, Letkol. Kav. Ferry Lahe. Menurutnya ratusan prajurit TNI di jajaran KODIM yang ia pimpim siap mendukung dan menyukseskan program vaksinasi. Hingga saat ini belum ada personil TNI di jajaran KODIM yang menolak untuk di vaksin.

Selain mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Payakumbuh dan kab. 50 kota, Ferry Lahe juga terus mengingatkan keluarga besar TNI menjadi contoh bagi masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan. Seluruh prajurit TNI di jajaran KODIM 0306/50 kota menurutnya harus terus aktif dalam mendukung upaya pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di seluruh provinsi.

 

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat