Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Masyarakat Lebih Memilih Sistem Parkir Lama

TVRI Sumatera BaratBerita Seputar Ibu Kota 06 Oktober 2016 JAM 08:16:46 WIB

Satu bulan sudah parkir meter diresmikan di tiga titik kota Padang yakni jalan Permindo, kawasan Pondok dan  jalan Niaga. Namun hingga kini pengoperasian parkir meter ini belum tersosialisasi dengan baik ke seluruh masyarakat. Sebagian masyarakat masih belum mengetahui penggunaan parkir meter tersebut bahkan mereka lebih memilih sistem parkir yang yakni dengan bantuan juru parkir.

Dengan adanya juru parkir mereka bisa dengan mudah memarkirkan kendaraan dan merasa aman meninggalkan kendaraan kepada juru parkir karena jika terjadi hal yang tidak diinginkan masyarakat bisa langsung meminta pertanggung jawaban dari pihak juru parkir. Selain itu sebagian masyarakat menilai saat ini kota padang belum siap menjalankan parkir meter karena masih butuh kesempurnaan di berbagai hal.

Tidak hanya masyarakat, juru parkir juga merasa keberadaan parkir meter nantinya berdampak besar terhadap mereka. Sebagian dari mereka nantinya akan  kehilangan pekerjaan yang selama ini mereka jalankan.

Agar pengoperasian parkir meter dapat terlaksana dengan baik di kota padang pemerintah diharapkan dapat memenuhi aspek pendukung dan memperhatikan dampak yang akan ditimbulkan khususnya bagi masyarakat.

Wartawan : Risnaldi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat