Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

TIDAK ADA LONJAKAN WISATAWAN DI PANTAI PADANG

TVRI Sumatera BaratPariwisata 12 Maret 2021 JAM 06:22:19 WIB

Menjadi salah satu objek wisata yang selalu di buru wisatwan, pada momen libur isra’ mi’raj nabi muhammad saw hari ini, tidak terlihat adanya lonjakan kunjungan wisatawan di kawasan wisata pantai padang.

Suasana di kawasan ini masih terlihat biasa seperti hari hari sebelumnya diluar hari libur.

Beginilah situasi di kawasan pantai padang di tugu iora pagi menjelang siang tadi.

Tidak terlihat adanya lonjakan wisatawan yang datang ke kawasan ini meski hari ini merupakan hari libur peringatan isra’ mi’raj nabi Muhammad saw.

Terlihat sejumlah wisatawan bersantai dan bermain dikawasna wisata yang menjadi salah satu tujuan wisatawan dari berbagai daerah jika berkunjung ke kota padang.

Tidak hanya pedagang salah seorang fotografer keliling juga membenarkan situasi ini, menurutnya tidak ada perbedaan signifikan kunjungan wisatawan hari ini, situasinya masih sama dengan hari kemarin. Meski demikian kunjungan diduga akan ramai pada akhir pekan nanti dan sore hari.

Kasmir menambahkan sebelum pandemi biasanya pada momen libur penghasilannya dapat bertambah mencapai 500 ribu perharinya, karna banyaknya wisatawan. Namun saat ini penghasilnya hanya mencapai 100 hingga 150 ribu rupiah perhari .

Selain pantai padang beberapa kawasan yang ramai dikunjungi oleh wisatawan diantaranya mesjid raya Sumbar, kawasna pantai  Muaro Lasak dan kawasan mesjid Al Hakim.

 

Wartawan : SHERLY , RISNALDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB