Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Dharmasraya

UJIAN SEKOLAH AKHIR PELAJARAN

Kontributor DaerahPendidikan 09 Maret 2021 JAM 06:14:06 WIB

Dalam masa pandemi Covid-19, sebanyak 120 orang pelajar SMA Negeri 1 Timpeh, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, melakukan  ujian sekolah akhir pelajaran pada hari Senin, dengan menggunakan tablet, tanpa internet. Beginilah sebanyak 120 orang pelajar SMA Negeri 1 Timpeh, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, melakukan  ujian sekolah akhir pelajaran,dengan menggunakan tablet,tanpa internet.

 

Sebelum melakukan ujian pelajar SMA Negeri 1 Timpeh ini, satu persatu mencuci tangan dan mengukur suhu tubuh,yang dilakukan oleh pihak sekolah, Ujian sekolah akhir pelajaran tahun ini,tidak melakukan sistem Ujian Nasional yang berbasis internet,dengan adanya keputusan Mendikbud Nomor 1 tahun 2021,tentang ujian sekolah.

Untuk memastikan kelulusan pelajar pada ujian akhir ,pada tahun pelajaran tahun ini, sebanyak 120 orang pelajar SMA Negeri 1 Timpeh ini,diberikan tablet,tanpa internet,dengan sistim portable dokumen format-pdf, yang mana para pelajar ini menyelesaikan soal ujian dalam tablet,dan menjawab pertanyaan dengan kertas polio.  Ujian sekolah akhir pelajaran tahun berbasis tablet,baru pertama kali di lakukan pada tahun ini,pada sekolah yang berada di Kabupaten Dharmasraya.

Wartawan : EKO PANGESTU
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat