Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

PJ GUBERNUR SUMBAR FOKUS PENANGANAN COVID 19

TVRI Sumatera BaratKesehatan 20 Februari 2021 JAM 06:43:51 WIB

Usai di lantik Menteri Dalam Negeri PJ Gubernur Sumatera Barat Hamdani  fokus menjalankan tugas. PJ Gubernur akan melaksanakan  rapat koordinasi penanganan Covid -19 bersama satgas  Covid- 19 Sumbar  serta  Kabupaten Kota  dan pihak Rumah Sakit. Data Covid -19  di Sumatera Barat hingga saat ini  masih termasuk  Provinsi 10 besar  kasus Covid -19 di Indonesia  dengan jumlah  28. 419 kasus.

Untuk itu PJ Gubernur Sumatera Barat  Hamdani  akan fokus  pada penanganan Covid -19  sebagai tindak lanjut  intruksi mendagri  nomor 3 tahun 2021  tentang pemberlakuan  posko penanganan Covid -19 di tingkat desa dan kelurahan.

Selain  menfokuskan pada penanganan Covid -19 PJ Gubernur Sumatera Barat juga di tugas kan melantik  Kepala Daerah  terpilih  pada tanggal 26 februari mendatang. Hal ini di ungkapkan  Hamdani  PJ Gubernur Sumatera Barat saat silahturahmi  dengan awak media di Istana Gubernur Sumatera Barat.

PJ Gubernur Sumatera Barat berharap   semua berjalan lancar  selama bertugas  menjadi penjabat Gubernur Sumatera Barat , seperti bertugas  menjadi penjabat Gubernur Bali pada tahun 2018 lalu.

Wartawan : AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat