Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

DAMKAR PADANG EVAKUASI JARI ANAK TERJEPIT CINCIN

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 20 Februari 2021 JAM 06:37:15 WIB

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Padang membantu mengevakuasi jari seorang anak yang terjepit cincin. Proses pemotongan cincin yang melingkar pada jari manis tangan kiri anak tersebut memakan waktu hingga 4 jam.

Didampingi oleh orang tuanya, anak bernama Fajar ini mendatangi Markas Komanda Pemadam Kebakaran Kota Padang untuk meminta tolong kepada petugas DAMKAR melepaskan cincin yang menjepit jari manis tangan kanannya.

Orang tua Fajar, Rahma mengaku, sebelum di bawa ke markas DAMKAR Kota Padang. Ia dan keluarganya sudah berusaha melepaskan cincin yang menjepit di jari anaknya itu, namun tidak kunjung berhasil, akibat keterbatasan alat.

Dengan memakai alat mesin pemotong, petugas DAMKAR tampak hati - hati  melakukan pemotongan cincin yang menjepit jari anak tersebut agar tidak terluka. Karena anak itu terus merasa ketakutan dan mengaku merasa kesakitan, proses pelepasan cincin tersebut memakan waktu selama 4 jam hingga petugas berhasil melepaskan cincin yang menjepit jari anak itu.

Sementara itu, pihak keluarga Fajar itu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada petugas DAMKAR karena sudah berhasil melepaskan cincin yang terjepit di jari anaknya sejak 3 hari belakangan.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat