Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pesisir Selatan

WARGA MINTA GUBENUR TERPILIH BANTU PEDAGANG KECIL

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 19 Februari 2021 JAM 06:49:08 WIB

Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan menyampaikan sejumlah harapan kepada Gubernur terpilih, agar kedepan untuk dapat memperhatikan dan membantu masyarakat pedagang kecil. Tak hanya itu, masyarakat juga berharap lapangan pekerjaan tercipta untuk meminimalisir pengangguran.

Calon Gubernur Sumatera Barat terpilih, Mahyeldi Ansharullah dan Audy segera ditetapkan dan dilantik menjadi Gubernur Sumatera Barat. Pasangan itu nantinya juga akan melanjutkan program Gubernur sebelumnya.

Kepada Gubernur terpilih ini, masyarakat di Pesisir Selatan menumpangkan sejumlah harapan agar pada masa kepemimpinan Mahyeldi Ansharullah bersama wakilnya Audy Joinaldy dapat memperhatikan dan membantu kehidupan masyarakat pedagang-pedagang kecil.

Oga salah satu warga mengatakan, setidaknya Gubernur bisa memberikan bantuan dalam bentuk bantuan modal usaha, karena menurut Oga rata-rata masyarakat pedagang kecil memerlukan peningkatan usaha, sehingga hasil dari usaha yang dijalani bisa meningkatkan taraf hidup mereka sekaligus mencukupi kebutuhan pokok.

Selain itu, menurutnya Gubernur terpilih mampu meningkatkan kemajuan Sumatera Barat secara merata tanpa tembang pilih bagi suatu wilayah. Oga pun berharap lapangan pekerjaan semakin bertambah di Sumatera Barat, sehingga angka pengangguran dapat diminimalisir.

Para pedagang lainnya juga  berharap siapapun Gubernurnya dapat memihak kepada masyarakat kecil dan dapat meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.

Wartawan : BAMBANG PUTRA NIKO
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat