Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

KAWASAN OBJEK WISATA KEMBALI DIBUKA

Kontributor DaerahPariwisata 17 Februari 2021 JAM 06:07:35 WIB

Pemerintah kota Bukittinggi kembali membuka objek wisata berbayar yang ditutup selama tiga hari pada saat libur imlek tahun 2021 kemarin. Wisatawan lokal mulai ramai ke kota wisata Bukittinggi, pasca pemerintah kota membuka kembali objek wisata berbayar seperti taman panorama, kebun binatang dan jam gadang. Penutupan objek wisata berbayar di Bukittinggi dilaksakan selama tiga hari, dengan tujuan mengurangi kerumunan massa, pada saat libur imlek.

Sementara itu pagi tadi, terlihat pagar besi yang menutup jalur masuk jam gadang dibongkar oleh tim gabungan Satpol PP dan pegawai dinas pariwisata pemuda olahraga kota Bukittinggi. Pada saat dibuka, wisatawan juga banyak terlihat  tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker dan menjaga jarak.

Walikota Bukittinggi, ramlan Nurmatias membenarkan, objek wisata berbayar di Bukittinggi kembali, setelah ditutup berdasarkan rapat Forkopimda selama tiga hari. Walikota menghimbau wisatawan tetap mengedepankan protokol kesehatan pada saat berlibur ke kota Bukittinggi, sehingga tidak terjadi kembali peningkatan penyebaran wabah covid-19. Walikota menghimbau wisatawan tetap mengedepankan protokol kesehatan pada saat berlibur ke kota Bukittinggi, sehingga tidak terjadi kembali peningkatan penyebaran wabah covid-19.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat