Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

WISATAWAN DIMINTA PATUHI PROKES

Kontributor DaerahPariwisata 14 Februari 2021 JAM 06:31:50 WIB

Objek Wisata di kawasan Pantai Gandoriah Pariaman masih sepi, meski demikian pengunjung yang datang dimintah tetap menerapkan protokol kesehatan. Bagi pengunjung yang tidak menggunkaan masker tidak dibenarkan masuk kelokasi Objek Wisata. Beginilah suasana di kawasan Objek Wisata Pantai Gandoriah Pariaman, Sabtu siang, terlihat obek andalan Kota Pariaman tersebut masih sepi dari kunjungan wisatawan. Berbeda halnya dimasa sebelum Pandemi Covid-19 Objek Wisata ini dipadati Wisatawan yang datang dari sejumlah daerah hingga Manca Negara.

Meski belum banyak wisatawan yang datang berlibur ke Objek Wisata Pariaman ini yang disebabkan pandemi, namun pemerintah setempat tetap menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjug yang datang. Terlihat sejumlah pengunjung yang datang mereka tetap memakai masker, dalam mengantisivasi penyebaran Covid-19. Andre, petugas Objek Wisata Pantai Gandoriah menyebutkan, meski tingkat kunjungan masih sepi, namun aturan protokol kesehatan tetap diterapkan. bagi pengunjung yang datang, tidak menggunakan masker, mereka tidak dibenarkan memasuki kawasan Objek Wisata.

Tingkat kunjungan diprediksi akan meningkat jika Pandemi Covid-19 berakhir. untuk itu kepada seluruh Masyarakat khususnya Wisatawan di imbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai makser, mengatur jarak dan sering mencuci tanagn pakai sabun, agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Wartawan : ABDUL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat