Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

JEMBATAN PENGHUBUNG JADI OBJEK WISATA BARU

TVRI Sumatera BaratPariwisata 08 Februari 2021 JAM 06:36:00 WIB

Jembatan penghubung pantai lolong dengan ulak karang kota padang menjadi salah satu destinasi wisata baru yang dimanfaatkan oleh masyarakat. Tidak hanya untuk berwisata jembatan baru ini dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana untuk berolah raga. Jembatan baru penghubung kawasan lolong dan ulak karang kota padang kini menjadi kawasan wisata baru bagi masyarakat kota padang.

Tidak hanya untuk bersantai , jembatan ini menjadi sarana berolah raga bagi masyarakat saat pagi maupun sore hari. Tidak hanya dengan berjalan kaki, para pesepeda juga sering menjadikan jembatan baru ini sebagai salah satu rute mereka, hal ini karna pemandangan yang disuguhkan di kawasan jembatan penghubung ini tidak kalah indahnya dibanding kawasan pantai lainnya di kota padang.

Namun sayang, hadirkan spot wisata baru yang tidak luput dari keramaian membuat kawasna ini rentan terhadap sampah, untuk itu diharapkan kepada masyarakat yang berkunjung atau pedagang  yang sudah mulai menggelar dagangan di kawasna ini dapat menjaga kebersihan agar kawasan ini semakin ramai di kunjungi. Ditambahnya akses di pantai lolong ini membuat kawasan ini menjadi lebih hidup terlihat banyak masyarakat bermain dikawasan pantai ini.

 

 

 

Wartawan : SHERLY / NURUL QALBI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat