Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

SUMBAR TINGKATKAN OLAHRAGA SEPAK TAKRAW

TVRI Sumatera BaratOlahraga 08 Februari 2021 JAM 06:27:57 WIB

Untuk semakin maju nya olahraga sepak takraw di sumatera barat, perhimpunan  sepak takraw indonesia sumbar melaksanakan liga sepaktakraw tingkat sumatera barat. Liga sepak takraw ini juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Melihat perkembangan sepak takraw di berbagai negara, perhimpunan  sepak takraw indonesia sumbar melaksanakan perlombaan liga takraw                                                                                                                                Untuk indonesia hingga saat ini baru ada 2 daerah yang mengadakan liga sepak takraw, yakni semarang dan juga sumatera barat.

Diikuti oleh seluruh kabupaten kota di sumatera barat kecuali kabupaten kepulauan mentawai dikarenakan kondisi pandemi covid-19.Ketua pelaksanan sepak takraw sumbar erwin effendi mengungkapkan bahwa liga sepaktakraw sumbar ini akan berlanjut nantinya pada liga sepak takraw 2 dan 3. Sehingga diharapkan   sepaktakraw di sumatera barat akan semakin banyak melahirkan atlet nasional.

Hadiah yang akan diperebutkan nantinya adalah tropi dan mendali. Didukung oleh kabupaten kota di sumbar dan juga pemerintah kota padang serta ada beberapa sponsor lainnya.

 

 

Wartawan : MONA/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat