Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

JCI WEST SUMATERA AKAN FOKUS BERGERAK DI EMPAT SEKTOR DALAM PENGEMBANGAN PEMUDA

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 01 Februari 2021 JAM 06:39:45 WIB

Pengurus LBOD JCI (Junior Chamber Internasional) West Sumatera periode 2021-2022 resmi dilantik pada Sabtu (30/01/2021) siang. Pelantikan pengurus LBOD JCI (Junior Chamber Internasional) West Sumatera dilakukan di Hotel Grand Inna Padang yang disaksikan langsung oleh Anggota DPR RI  Guspardi Gaus dan Walikota Padang Panjang  Fadly Amran.

Junior Chamber International (JCI) West Sumatera berkomitmen mencetak pemuda Sumatera Barat yang andal, dan memiliki daya saing global yang tinggi. Junior chamber international JCI West sumatera fokus bergerak dalam 4 sektor pengembangan pemuda seperti  bisnis, komunitas, individu dan sosia. JCI merupakan bagian dari organisasi kepemudaan internasional terbesar di dunia yang berafiliasi pada PBB. Di Indonesia sendiri, JCI sudah berkembang pesat dan memiliki ribuan anggota dari berbagai kota dan provinsi di Indonesia.

Ferri Achmad selaku Local President JCI West Sumatera 2021 menjelaskan, dengan bergabung bersama JCI para anggota dapat saling sharing ide maupun ilmu bahkan melakukan bisnis bersama anggota lain. Untuk mendukung networking yang lebih luas, agenda JCI itu ada kegiatan yang dapat membuka peluang bisnis dan meningkatkan produktivitas anggota sepeti conference di luar negeri. Selain itu juga terdapat pelatihan yang intens dilakukan dan bisa diterapkan di dunia profesional ataupun pengusaha.

Wartawan : TVRI SUMBAR
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat