Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

gubernur sumbar akan divaksin 14 januari 2021

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 13 Januari 2021 JAM 16:43:22 WIB

  Gubernur Sumatera Barat dan 9 pejabat esensial lainnya akan melakukan di suntik vaksin covid 19 pada hari Kamis 14 Januari 2021. Pelaksanaan penyuntikan vaksin covid 19 ini akan dilakukan di puskesmas padang pasir kota Padang. penyuntikan vaksinasi besok merupakan vaksinasi perdana di Sumatera Barat yang akan langsung diberikan kepada Gubernur Sumbar. 

Selain Gubernur, sepuluh pejabat esensial lainnya juga akan divaksin diantaranya  forkopimda di lingkungan provinsi sumatera barat/ jubir satgas covid 19 sumbar/ dan beberapa  tokoh masyarakat. Kegiatan vaksinasi perdana ini akan dilakukan secara terbuka dan diliput oleh media dengan tujuan memberikan motivasi kepada masyarakat bahwa vaksin yang diberikan benar-benar aman. 

Kegiatan vaksinasi ini akan dilakukan pada pukul 09.00 wib di puskesmas padang pasir kota padang. Sementara itu , satgas covid 19 sumbar menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berita hoax terkait vaksin covid 19,  karena kualitas keamanan serta kehalalan vaksin tersebut telah di uji oleh bpom dan MUI. 

Wartawan : irwan santoso
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat