Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Polda Sumbar Periksa Suhu Tubuh Pengunjung

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 20 Maret 2020 JAM 06:36:30 WIB

Kepolisian Daerah Sumatera Barat tidak melarang masyarakat untuk melakukan kunjungan ke Mapolda Sumatera Barat,  namun setiap pengunjung dilakukan pengecekan suhu tubuh di gerbang Mapolda Sumbar. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran COVID 19 di markas Polda Sumatera Barat.

Mengantisipasi penyebaran COVID 19 di Mapolda Sumatera Barat, petugas melakukan pengecekan suhu tubuh setiap masyarakat maupun awak media yang berkunjung ke Mapolda Sumatera Barat. Cara ini salah satu upaya pihak Kepolisian Daerah Sumatera Barat dalam menjaga dan mencegah penyebaran COVID 19 di Sumatera Barat,  khususnya di Mapolda Sumbar.

Seperti yang terlihat di gerbang masuk Mapolda Sumbar, setiap pengunjung dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas yang bersiaga di pintu masuk, bagi pengunjung yang dinyatakan aman, maka akan diperbolehkan masuk di Mapolda Sumatera Barat.

Kabid Humas Polda Sumatera Barat Kombes Pol Satake Bayu menjelaskan, pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan oleh petugas merupakan anjuran Kapolda Sumbar untuk menjaga polda agar terhindar dari COVID 19. Sebelumnya, Polda Sumatera Barat juga telah melakukan melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan alat ULV Portabel kepada personil Polri dan Markas Polda Sumbar.

 

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat