Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Masyarakat Sambut Baik Penurunan Harga Pertamax

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 04 Februari 2020 JAM 06:08:52 WIB

Penurunan harga BBM Non  Subsidi jenis Pertamax dan Pertamax Turbo disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat berharap penurunan ini akan semakin besar, karena dirasakan sangat membantu masyarakat. Pada tanggal 1 Februari 2020, pihak pemerintah melalui pertamina mengumumkan penurunan harga untuk bahan bakar minyak Non Subsidi yaitu Pertamax dan Pertamax Turbo.

Penurunan harga BBM ini merupakan komitmen dari pertamina untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, penurunan harga BBM ini juga sebagai upaya untuk mendorong masyarakat menggunakan produk BBM pertamina yang lebih baik dan ramah lingkungan.

Penurunan harga BBM Non  Subsidi ini disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat berharap pihak pemerintah melakukan penurunan yang lebih besar lagi sehingga masyarakat lebih cenderung untuk menggunakan BBM Non Subsidi.

Selain itu penurunan ini juga dinilai sangat membantu masyarakat, meskipun penurunan harga pertamax hanya turun 200 rupiah. Meskipun terjadi penurunan, tetapi harga BBM di setiap daerah berbeda beda di setiap wilayah. Hal ini dipengaruhi oleh besaran pajak bahan bakar kendaraan bermotor di masing-masing daerah.

 

Wartawan : IRWAN SANTOSO/ JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat