Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Solok

Puluhan Para Medis Demo

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 24 Januari 2020 JAM 06:27:19 WIB

Saudara, puluhan para medis di Kota Solok melakukan unjuk rasa, menuntut hak dalam penerimaan tunjangan kinerja yang menurut mereka tidak sebanding dengan kinerja yang mereka lakukan. Puluhan para medis dari berbagai puskesmas di Kota Solok, melakukan unjuk rasa di Gedung Pelayanan Terpadu Tumbuh Kembang Puskesmas Tanah Garam.

Kedatangan para medis ini guna menuntut kesamaan hak dalam penerimaan tunjangan kinerja yang menurut mereka tidak sebanding dengan kinerja yang mereka lakukan. Penyampaian aspirasi ini mereka lakukan sejak pagi harinya dan langsung diterima oleh pemerintah Kota Solok bersama Dinas Kesehatan Kota Solok.

Setelah melakukan dialog panjang lebar akhirnya pihak pemerintah Kota Solok melalui Dinas Kesehatan Kota Solok bersedia mengakomodir  semua tuntutan dari para medis tersebut tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu Ambun Kadri, akibat adanya aksi  yang dilakukan oleh sejumlah para medis ini, beberapa pelananan kesehatan yang ada  dipuskesmas-puskesmas tersebut sempat terganggu beberapa saat. Sementara itu penyampaian unuk rasa yang di lakukan oleh puluhan para medis ini berlansung aman, tertib dan kondusif.

 

 

 

Wartawan : ARIE PRATAMA SETIAWAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat