Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Belasan Kios Di Padang Teater Terbakar

Kontributor DaerahSeputar Kota Padang 05 Januari 2020 JAM 06:45:25 WIB

Kebakaran hebat melanda belasan kios di Padang Teater  Pasar Raya,  Padang, Jumat malam, di Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Kobaran api dengan cepat menghanguskan belasan Kios Pasar Raya, yang berada di Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Jumat Malam. Api yang diduga berasal dari sebuah kedai kopi merembet ke kios lain disekitarnya, api yang membesar menyulitkan peugas kebakaran karna lokasi kebakaran berada di lantai dua Padang Teater.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api membesar dan menghanguskan sebanyak lima belas  kios yang berisi pakaian bekas dan dua kios buku turut terbakar. Petugas kebakaran langsung datang ke lokasi dengan kekuatan penuh  berjibaku memadamkan kobaran api yang sudah membesar.

Setelah dua jam lebih kemudian api baru dapat dipadamkan, Damkar Kota Padang menurunkan  dua belas mobil pemadam dan delapan puluh orang personil, karena kebakaran melanda Pasar Sentral Raya Kota Padang. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Kasus kebakaran Pasar Raya ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resort Kota Padang.

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat