Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Polisi Bubarkan Aksi Tawuran

Kontributor DaerahKriminalitas 11 Desember 2019 JAM 06:27:20 WIB

Tim Opsnal  Polsek Lubuk Begalung Kota Padang membubarkan aksi tawuran yang dilakukan oleh puluhan pelajar di daerah Parak Laweh, Kecamatan Lubeg, Kota Padang. Satu orang pelaku tawuran beserta 3 buah senjata tajam jenis klewang berhasil diamankan petugas. Setelah mendapat informasi tentang adanya aski tawuran antar pelajar di daerah Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, sejumlah personil kepolisian berpakaian preman dari Polsek Lubeg bergerak cepat menuju TKP. Di lokasi polisi  menghalau serta membubarkan aksi tawuran  yang dilakukan oleh puluhan pemuda yang  membawa senjata di pinggir jalan raya.

Puluhan pemuda yang rata-rata remaja yang masih sekolah ini menggunakan sepeda motor lengkap dengan senjata tajam ini pun kocar-kacir setelah mendengar suara letusan pistol petugas. Satu orang pelaku tawuran berhasil diamankan petugas di TKP. Pelajar berinisial DN tak berkutik setelah ditangkap petugas bersama senjata tajam jenis klewang yang diduga digunakan untuk tawuran.

Dari TKP, petugas juga mengamankan tiga unit senjata tajam serta 4 unit sepeda motor yang ditinggal kabur oleh pelaku tawuran yang sebagian besar merupakan usia pelajar. Bersama barang bukti, pelaku tawuran ini digiring ke Mapolsek Lubuk Begalung  guna menjalani proses hukum lebih lanjut. Aksi tawuran dilokasi ini memang kerap terjadi dan telah meresahkan warga dan pengguna jalan raya, karena tak jarang rumah warga serta pengendara menjadi korban lemparan batu dan pengrusakan oleh pelaku tawuran.

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat