Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

10 Paket Sabu Diamankan Tim Hyena Polresta

Kontributor DaerahKriminalitas 02 Desember 2019 JAM 06:40:12 WIB

Tim Hyena Satresnarkoba Polresta Padang menangkap seorang bandar narkoba di kawasan Teratai Indah Kelurahan Padang Sarai Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Dari tangan tersangka di dapati sepuluh paket sabu siap edar.

Berbekal laporan dari masyarakat yang sering melihat seorang pemuda, diduga bertransaksi narkoba jenis sabu di halaman rumahnya yang berada di Jalan  Teratai Indah Kelurahan Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

Personil Tim Hyena, langsung menuju lokasi dan melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki berinisial D  di dalam rumahnya,  yang diduga sebagai bandar narkoba. Polisi berpakaian preman lansung mengeledah rumah D dan menemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak sembilan paket  kecil dan satu paket sedang beserta sebuah timbangan digital di dalam sebuah tas.

Pria bertato ini merupakan residivis kasus narkoba, yang belum lama ini keluar dari lapas kelas dua Muaro Padang. D mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bandar dengan inisial B yang berada di Lubuak Alung Kabapaten Padang Pariaman. Bersama barang bukti, D  dibawa ke Maporesta Padang untuk di proses hukum lebih lanjut. Tersangka di jerat dengan Pasal 114 Junto 112 Undang Undang 35 Tahun 2009, dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara.

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat