Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Berencana Pesta Narkoba

Kontributor DaerahKriminalitas 19 November 2019 JAM 06:51:21 WIB

Berencana menggelar pesta narkoba di salah satu Hotel di Bukittinggi, dua orang pengedar di tangkap satres nakroba Polres Bukittinggi. Seorang pengusaha dan pengemudi ojek online di tangkap satres narkoba Polres Bukittinggi, disalah satu Hotel di Bukittinggi, yang akan menggelar pesta narkoba. Beruntung kegiatan tersebut di gagal kan oleh tim elang Polres Bukittinggi pada dua lokasi berbeda. Penangkapan pertama polisi mengamankan, tersangka inisial V Usia 32 tahun, berprofesi sebagai ojek online.

Kemudian polisi mengembangkan kasus dan berhasil mengamankan tersangka kedua inisial E usia 39 tahun yang berprofesi sebagai pengusaha asal Bengkulu. Dari kedua tangan tersangka polisi pengamankan barang bukti berupa tiga  paket sabu, alat hisap dan satu hendphone.

Kbo Satres Narkoba Polres Bukittinggi, Iptu Ambri mengatakan, pihaknya sudah mengamakan kedua tersangka di Mapolres Bukittinggi beserta barang buktinya. Atas perbuatan kedua tersangka yang melanggar undang-undang tentang narkotika No 35 tahun 2009 pasal 112 jo 114  dapat dijerat dengan hukuman minimal 5 tahun  penjara .

 

 

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat