Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaDaerah

Oknum Pedagang Simpan 2,5 Kg Ganja

Kontributor DaerahKriminalitas 13 November 2019 JAM 06:23:19 WIB

Nekad menjadi pengedar narkoba jenis ganja kering, seorang pedagang ikan di Payakumbuh dibekuk tim opsnal satres narkoba usai mengantarkan pesanan kepada seorang pembeli. Dari tangan tersangka berhasil diamankan belasan paket  ganja seberat  2,5 kg. Penangkapan terhadap seorang pengedar narkoba jenis ganja kering dilakukan setelah tim opsnal satres narkoba melakukan pemantauan gerak-geriknya. Tersangka yang kerap berpindah-pindah tempat ini  akhirnya  dibekuk setelah polisi mengetahui keberadaannya. Kepada polisi, tersangka mengakui bahwa ia memang masih menyimpan sejumlah paket kecil dan besar narkoba.

Penangkapan tersangka dipinggir jalan tersebut sempat memacetkan arus lalulintas. Didampingi sejumlah saksi, polisi melakukan penggeledahan ke lokasi penyimpanan narkoba yang disebutkan tersangka EF. Belasan paket ukuran sedang ditemukan di bawah batang pisang yang tak jauh dari sebuah pondok. Narkoba siap edar itu dibungkus tersangka menggunakan plastik, tidak itu saja, didalam pondok juga ditemukan narkoba sisa pakai.

 Polisi juga membawa  tersangka ke sebuah bangunan wc yang tak lagi di pakai, di dalam bak wc tersebut ditemukan paket besar narkoba jenis ganja kering yang masih dilakban. Kepada polisi, tersangka mengaku terpaksa menjadi pengedar narkoba karena terdesak butuh uang. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Payakumbuh.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PASANGAN AMIN – MUHAIMIN UNGGUL DI PSU PARIAMAN

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

BARANG ESTETIK DARI POHON KELAPA

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB