Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pemuda Pilar Kemajuan Bangsa

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 29 Oktober 2019 JAM 06:18:23 WIB

LPP TVRI Sumatera Barat menggelar upacara bendera di halaman kantor TVRI Sumatera Barat. Upacara ini dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda yang ke-91.

Beginilah pelaksaan peringatan hari sumpah pemuda yang ke-91 di LPP TVRI Sumatera Barat. Upacara dilaksanakan di halaman kantor TVRI Sumatera Barat. Dan berlangsung dengan hikmat. Upacara ini di ikuti oleh seluruh karyawan dan staff, dan dipimpin langsung oleh kepala stasiun LPP TVRI Sumatera Barat Bapak Alri Pamuntjak.

Pada upacara peringatan hari sumpah pemuda ini kepala stasiun TVRI SUMBAR  membacakan pidato dari menteri pemuda dan olahraga Republik Indonesia. Peringatan hari sumpah pemuda yang ke-91 ini mengusung tema” Bersatu Kita Maju”, tema ini diambil untuk menegaskan kembali, komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda, yang di ikrarkan pada tahun 1928, dengan tujuan mewujudkan cita-cita bangsa.

Selain untuk para pemuda, momen ini juga untuk mengingatkan seluruh elemen bangsa untuk bersatu, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena ditangan pemuda lah Inodonesia bisa lebih maju. Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreatifitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia. Dalam pidato tersebut menteri pemuda dan olahraga juga berharap para pemuda memiliki semangat dalam menatap dan ikut membangun dunia, serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan Tanah Air Tercinta di Kancah Dunia.

Wartawan : SYAWAL/ JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat