Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok

Polisi Tangkap Kurir Narkoba

Kontributor DaerahKriminalitas 22 Oktober 2019 JAM 06:30:54 WIB

Jajaran Kepolisian Resor Solok Arosuka meringkus  seorang pemuda yang merupakan kurir Narkoba. Dari tangan pelaku petugas menemukan empat paket Narkoba jenis Ganja.

Jajaran Satres Narkoba Polres Solok berhasil membekuk seorang pemuda yang merupakan seorang kurir Narkoba, tersangka berinisial MH usia 38 tahun beralamat di Jorong Sawah Sudut Nagari Salayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok. Penangkapan tersangka ini berawal dari hasil laporan masyarakat dan dari penyelidikan petugas, tersangka MH di tangkap di kawasan Jalan Simpang Sentral Jorong Sawah Sudut Nagari Selayo.

Dari hasil penangkapan petugas menemukan satu paket Narkoba jenis Ganja, kemudian petugas melakukan pengembangan dan menggeledah rumah tersangka dan menemukan 4 paket Ganja kering. Sementara pelaku yang merupakan pemasok barang haram tersebut saat ini dalam target operasi petugas. Sementara itu tersangka MH berserta barang bukti saat ini telah di amankan di Mapolres Solok Arosuka untuk di lakukan penyidikan dan pengembangan.

Atas tindak kejahatan nya tersangka akan di jerat dengan pasal 111 junto 127 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana minimal 4 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara.

Wartawan : ARIE PRATAMA SETIAWAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB