Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Piala Kapolda Sumbar

TVRI Sumatera BaratOlahraga 08 Oktober 2019 JAM 06:40:26 WIB

Sejumlah tim papan atas tanah air akan uji kemampuan di turnamen anak nagari yang berlangsung selama empat hari di lapangan persatuan sepak bola Tabing atau PSTS Tabing Kota Padang.

Dari empat tim yang akan berlaga, satu diantaranya merupakan tim Liga Satu Indonesia Musim 2019-2020. Empat tim sepak bola tanah air, yakni Semen Padang FC, PSP Padang, Pra Pon Papua Sumatera Barat dan tim Pra Pon Dki Jakarta akan meramaikan turnamen anak nagari, yang akan berlangsung di lapangan PSTS Tabing Kota Padang.

Laga yang berlangsung selama empat hari, yakni 8 hingga 11 Oktober 2019 tersebut akan memprebutkan Piala Kapolda Sumatera Barat dan Piala Bank Nagari Sumatera Barat. Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Fakhrizal menjelaskan, turnamen anak nagari ini merupakan ivent pembinaan pemain sepak bola muda Sumatera Barat agar bisa tampil di kancah nasional dan internasional.

Irjen Pol Fakhrizal berharap ajang ini menjadi laga uji coba bagi Semen Padang dan Pra Pon Sumatera Barat sebelum berlaga di Papua tahun 2020 mendatang. Turnamen anak nagari yang berlangsung di lapangan PSTS Tabing tersebut merupakan hasil kerja sama Polda Sumatera Barat dengan Bank Nagari Sumbar dalam ajang pembinaan olahraga, khusus di cabang olaharaga bola.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat