Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

Kejaksaan Dalami Kasus Korupsi DPRD

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 01 Oktober 2019 JAM 06:45:46 WIB

Pasca memanggil Sekda Kota Payakumbuh terkait dugaan korupsi SPJ fiktif perjalan dinas  DPRD ,Kejaksaan Negeri terus melakukan pendalaman perkara tersebut. Saat ini tim kejaksaan telah memeriksa dan memanggil sejumlah pihak yang diduga terkait kasus dugaan korupsi SPJ fiktif ini.

Kepala kejaksaan Negeri Payakumbuh,Nur Tamam,SH menyebutkan bahwa pihaknya masih terus mendalami dugaan tindak pidana korupsi SPJ fiktif yang terjadi di lingkungan DPRD Kota Payakumbuh. Saat ini penyidik kejaksaan negeri payakumbuh terus melakukan pemeriksaan sejumlah saksi kasus dugaan tindak pidana korupsi yang dilaporkan warga masyarakat anti korupsi beberapa waktu lalu.

Tim Kejaksaan Negeri Payakumbuh telah memanggil dan meminta keterangan sekitar belasan orang ASN di lingkungan sekretariat DPRD setempat termasuk Sekwan DPRD Kota Payakumbuh.

Dalam waktu dekat,tim penyidik Kejaksaan Negeri Payakumbuh juga akan memanggil anggota DPRD Payakumbuh periode 2014-2019, baik yang terpilih maupun  yang tidak terpilih kembali  menjadi anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat