Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

Jalan Ke Monumen PDRI Memprihatinkan

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 01 Oktober 2019 JAM 06:41:52 WIB

Jalan masuk menuju Monumen PDRI di Nagari Koto Tinggi Kecamatan Gunung ameh Kabupaten Lima Puluah Kota,memprihatinkan. Saat ini kondisi jalan tersebut tanpa aspal,sehingga menyulitkan masyarakat yang ingin berkunjung kelokasi tersebut.

Kondisi jalan menuju ke pusat pembangunan Monumen Nasional (MONAS) PDRI (pemerintahan darurat rapublik indonesia) di Nagari Koto Tinggi,Kecamatan Gunung ameh dalam keadaan rusak parah. Kondisi jalan tersebut telah berlangsung cukup lama,dan belum terlihat akan adanya perbaikan. Bagi anda yang ingin melihat lokasi tempat pembangunan monumen yang sedang dilanjutkan tersebut harus hati-hati,baik anda yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Perbaikan jalan menuju daerah itu diharapkan bisa segera dilakukan,sehingga Koto Tinggi bisa ditempuh dari segala arah dan memudahkan masyarakat berkunjung ke kawasan itu.Sehingga memperlancar ekonomi masyarakat.

Saat ini,pemerintah pusat melalui dana APBN kembali melanjutkan pembangunan monumen  yang sempat terhenti itu,namun sayang,akses jalan menuju ke lokasi PDRI masih belum layak. Jalan bebatuan dan terjal serta masih kecil menjadi salah satu kendala menuju menuju monumen PDRI.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat