Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Masyarakat Diminta Tidak Terhasut Hoaks

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 28 September 2019 JAM 06:58:15 WIB

Jajaran polres Pasaman Barat, meminta masyarakat dan mahasiswa bisa menjaga kondisi keamanan dan ketertiban serta tidak mudah percaya informasi hoaks.

Jika ingin menggelar aksi, mahasiswa dan masyarakat diminta mematuhi aturan yang ada dan tidak bertindak anarkis. Menyikapi serangkaian demonstrasi sejak beberapa hari belakangan ini, jajaran polres Pasaman Barat, memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat masih kondusif. Masyarakat diminta tidak termakan informasi tidak jelas alias hoaks.

Jika ingin menyampaikan aspirasi, mahasiswa dan masyarakat diminta mematuhi aturan dan prosedur yang sudah ada, serta tidak bertindak anarkis, atau melakukan aksi pengrusakan, baik fasilitas umum atau aksi tidak terpuji lainnya. Kapolres pasaman barat AKBP Fery Herlambang mengatakan, berdasarkan pantauan petugas, situasi di Pasaman Barat masih kondusif. Meski terdiri dari berbagai suku, Agama dan latar belakangan, Pasaman Barat masih aman dan tidak menimbulkan gejolak sosial.                                           

Kapolres meminta, semua pihak bisa bijaksana menyikapi permasalahan yang terjadi sekarang. Baik aksi demontrasi di pusat, dan sejumlah Provinsi. Kapolres juga miminta, jika ingin menggelar aksi, mahasiswa atau masayarakat harus bisa saling menghormati.  Selaku Kapolres Pasaman baru, di Pasaman Barat, AKBP Fery Herlambang meminta, semua pihak saling mendukung untuk menciptkan Pasaman Barat yang kondusif, serta menepis informasi hoaks yang rawan beredar di media sosial.

Wartawan : ANDIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat