Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Satreskrim Polres Bukittinggi Menangkap Pengedar Sabu

Kontributor DaerahKriminalitas 27 September 2019 JAM 06:14:43 WIB

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Bukittinggi berhasil mengamankan Seorang Pengedar Sabu di Jalan Raya Bukittinggi Payakumbuh, Kenagarin Tanjung Alam. Ditangan tersangka, diamankan 2 Paket Sabu yang terbungkus dalam Plastik Bening.

Pasca terima laporan dari warga, Satres Narkoba Polres Bukittinggi langsung menciduk Seorang Pengedar Sabu di Nagari Ampek Angkek Kabupaten Agam. Saat dilakukan Penggeledahan tersangka di Tempat Kejadian Perkara, Tim Opsnal Satres Narkoba menemukan 2 Paket Narkotika Jenis Sabu yang terbungkus dalam Plastik Bening, di dalam Saku Jaket tersangka.

Penangkapan tersangka inisial (Mti) usia 20 tahun ini, dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB Malam, tidak ada perlawanan dari tersangka saat dilakukan penangkapan.Tersangka mengakui kepada Polisi dan disaksikan masyarakat Nagari Ampek Angkek. Bahwa Barang Haram tersebut miliknya, untuk di konsumsi.

Setelah berhasil mengamakan tersangka dan barang buktinya, tersangka langsung dibawa ke Kantor Polres Bukittinggi untuk dilakukan Penyelidikan. Kasat Narkoba Polres Bukittinggi, Akp. Pradipta Putra Pratama mengatakan atas perbuatannya, tersangka akan dikenakan pasal 114 – 112, Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 , tentang Narkotika, dengan Hukuman kurungan penjara 5 sampai 15 tahun.

 

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PASANGAN AMIN – MUHAIMIN UNGGUL DI PSU PARIAMAN

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

BARANG ESTETIK DARI POHON KELAPA

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB