Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman

Pisah Sambut Kapolres Pasaman

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 23 September 2019 JAM 06:02:23 WIB

Polres Pasaman melaksanakan upacara pisah sambut, Kapolres Pasaman dari AKBP Hasanuddin, kepada AKBP Hendri Yahya ,  di halaman mako Polres Pasaman. Kedepannya di bawah kepemimpinan AKBP Hendri Yahya, Polres Pasaman memiliki hubungan yang semakin erat dengan pemerintah daerah Pasaman, dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasaman.

Pelaksanaan upacara pisah sambut Kapolres Pasaman, dari AKBP Hasanuddin, S.AG kepada AKBP Hendri Yahya, se berjalan dengan hikmat, upacara di ikuti oleh kabag, kasat, kapolsek, dan  jajaran anggota Polres Pasaman,  serta pengurus Bayangkari Polres Pasaman. Sebelum pelaksanaan upacara di mulai, Kapolres Pasaman yang baru AKBP Hendri Yahya, se beserta istri,  di sambut oleh AKBP Hasanuddin, S.AG beserta istri, dan jajaran personil Polres Pasaman, dengan bermacam kegiatan penyambutan, dimulai dari pengalungan bunga, tari gelombang, Gerbang Pedang Pora, dan Barisan Perwira Polres Pasaman beserta bayangkari.

AKBP Hasanuddin,S.AG, dalam kata sambutannya, menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh anggota apabila ada tindakan dan keputusan yang dijalanani selama bertugas di Polres Pasaman yang tidak berkenan di hati para anggota, serta ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota jajaran Polres Pasaman, yang telah membantu dan bekerja sama, dalam penyelesaian masalah yang ada di Kabupaten Pasaman selama ini. AKBP Hendri Yahya, SE, mengatakan ini adalah kali kedua saya menerima tongkat estapet pimpinan dari AKBP Hasanuddin, S.AG, dan mengajak kepada seluruh anggota Polres Pasaman, untuk mewujudkan Pasaman yang aman, berbudaya, dan agamis.

Diharapkan untuk kedepannya di bawah kepemimpinan AKBP Hendri Yahya, SE, Polres Pasaman semakin baik lagi, dan memiliki hubungan yang semakin erat dengan pemerintah daerah Pasaman, dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasaman.

Wartawan : ARI YOHANAS
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat