Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

PWRI Siap Bantu Pemerintah

TVRI Sumatera BaratPemerintahan 26 Agustus 2019 JAM 06:37:43 WIB

Persatuan WREDATAMA  Republik Indonesia  (PWRI)  atau Pensiunan Pegawai Negeri  Pemko Padang  siap bantu  pembangunan  Pemerintah  Kota Padang. Baik  pembangunan bidang pendidikan  maupun  masukan   pemikiran dari   pensiunan.

Pensiunan  Pegawai Pemerintah Kota  Padang saat ini sudah mencapai  35.000 orang yang tersebar  di 11 Kecamatan di Kota Padang. Pensiunan ini merupakan gabungan pegawai biasa maupun  pensiunan mantan pejabat. Sebelum nya  pensiunan  pegawai Pemerintah Kota Padang ini sudah  berpartisipasi melakukan pembangunan di bidang pendidikan  seperti  membangunan PAUD  dan  POS YANDU.

Ketua PWRI  Kota Padang  Yusman Kasim  mengatakan  pensiunan   pegawai  Pemko Padang  memiliki berbagai macam latar belakang. Seperti  bidang pendidikan pensiunan  Guru, bidang kesehatan   Dokter dan perawat dan mantan pejabat  di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

Untuk membantu Pemerintah Kota Padang  PWRI akan mengoptimalkan  seluruh kelurahan  membentuk  Taman  Pendidikan Usia  Dini  atau PAUD dan  senam untuk lansia. Ke depan PWRI  atau pensiunan  pegawai Negeri Pemko Padang   diharapkan memiliki peranan penting  dalam  rangka  untuk membangun daerah  disegala bidang. Kedepan PWRI siap mendukung program pemerintah   yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

Wartawan : AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat