Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Anak Berkebutuhan Khusus Rayakan Hari Kemerdekaan

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 24 Agustus 2019 JAM 06:24:29 WIB

Anak anak berkebutruhan khusus, SLB Yappat Lubuk Sikaping, ikut  memperingati hari kemerdekaan ke -74 Republik Indonesia. Peserta didik berkebutuhan kusus ini juga terlihat bersemangat dalam mengikuti bermacam perlombaan, yang digelar di halaman sekolah Yappat Lubuk Sikaping.

puluhan anak berkebutuhan khusus  Slb Yappat Lubuk Sikaping, terlihat dengan ceria dan bersemangat dalam mengikuti bermacam perlombaan, diantaranya perlombaan makan kerupuk, memindahkan gelang karet menggunakan sedotan. Perlombaan ini diadakan oleh tenaga pengajar  SLB Yappat Lubuk Sikaping bertujuan untuk merayakan peringatan  hari kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia.

Kegiatan ini sekaligus menanamkan semangat kemerdekaan kepada anak anak sejak dini, serta mendidik mereka untuk mandiri dan berjiwa sportifitas. Meskipun mereka merupakan  anak anak berkebutuhan khusus, tetapi mereka terlihat bersemangat dalam adu ketangkasan menjadi pemenang, dan mendapatkan hadiah yang telah di persiapkan oleh para guru.

Para guru berharap dengan diadakan perlombaan ini, anak anak bisa lebih mandiri untuk kedepannya.Mereka juga diharapkan  bisa merasakan kebahagian dalam merayakan hari kemerdekaan, seperti anak anak yang lainnya tanpa  merasa dibeda bedakan.

 

Wartawan : ARI YOHANAS
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat